Tuesday, October 2, 2012

SELASA 2 OKTOBER 2012 = CAPEKNYA KAYAK DI GEBUKIN WARGA 5 RT

Akhirnya...punya waktu juga buat nulis di blog lagi hehehe. Gimana kabar lo lo semua? *asli sok asik banget* hahahaha. Semoga lo semua baik baik yaa, gak kayak gw yang badannya pegel-pegel plus capeknya minta ampun kayak abis digebukin warga 5 RT gara-gara cuma nyolong nasi bekas yang di tong sampah buat gw sedekahin ke dika yang gak bisa makan siang kalo di kampus HAHAHAHAHA. Sumpah ya, hari ini capeknya super. Soalnya gw tadi ada kelas dimulai dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore. LO BAYANGIN ITU BERAPA JAM ?! yang pasti gak kehitung lamanya hahahzzzzz

Ok, jam 8 itu praktikum Sistem Basis Data, praktikum yang menurut gw sepenuhnya FUN BANGET! karna gw suka ngelakuinnya, terutama praktikumnya lebih mudah dimengerti karna pake command yang hampir sama kayak bhs Inggris, jd gak terlalu bingung kalo ada command yang aneh-aneh. As usual, praktikum gitu-gitu aja berjalan dengan seru dan gak ada hambatan, serunya karna disamping gw ada betis tape puncak jadi ada aja yang bisa dicengin sama dimainin haha jadinya 2 jam praktikum jg gak bakal kerasa. HAHAHAHAHADWIK!

Terus abis praktikum lanjut Matematika Teknik.......................*seketika ilang mood kalo mau cerita tentang ini* langsung diskip aja ya, intinya gw udh deg-degan gak jelas gara-gara isunya bakal kuis, ternyata eh ternyata bapaknya lagi wisata rohani ke yerusalem, yaudah deh heppy tapi tetep aja 2 bulan kedepan bakal ketemu doi lagi jadi gak jadi heppy deh, BYE.

Abis MATEK yang KOSONG, istirahat bentar terus langsung lanjut PSD yang super ngantuk, disini gak ada cerita yang seru sih, abis kelasnya jg gak terlalu seru. langsung skip--

NAH INI YANG SERU! sumpah kocak abis! jadi abis PSD kita ada spare waktu buat istirahat, yaudah deh akhirnya kita ke selasar abis itu gw, yuda, kausar, hapis, dwi, mita, dinar mainan yang itung jari itu loh hahahahahah dengan taruhan kalo yang kalah harus jajan ke kantek lewat jalan tengan dengan menggunakan HELM!!! HAHAHAHA lo bisa bayangin gak sih?! di Kantin yang super rame, lo tiba-tiba jalan ditengah-tengan dengan pake helm?!?!? HAHAHAH sumpah baru kali ini main itung jari sampe deg-degannya berlebihan hahahaha abis, TARUHANNYA HARGA DIRI COY! hahaha pake yang 2 terakhir gw sama mita lagi =,= ahahah tapi Allah masih selalu menjaga diriku dari perbuatan nista hahaha akhirnya yang kena si mita dan dia harus ngelakuin taruhannya hahahaha sumpah kocaknya gak ada obat. mau ketawa ngakak di kantek tapi lagi rame banget hahaha,

EH....ngantuk...lanjut besok ya hahaha bye :p

No comments:

Post a Comment