Thursday, May 24, 2012

Thursday, 24 May 2012

Hari ini bener-bener melelahkan! campur aduk! yang namanya pagi gak jadi jogging hahaha, ditambah lagi masalah kecil yang bikin agak emosi pas baru bangun tidur, sampe belajar yang super gilak-gilakan karna bentar lagi mau UTS zzzzzzzzzz.

oh iya, btw minggu depan gw dan temen-temen departemen teknik elektro bakal ngelaksanaan sesuatu yang menurut gw pasti paling dibenci sama seluruh jagat raya anak kuliahan. tau apa? yaa itu bernama UAS (UJIAN-AKHIR-SEMESTER) DAYUM! yeaaaaah!!!!!!! hari senin bakal dimulai dengan yang namanya ALJABAR-LINIER! *kemudian hening* huaaaaaaa gilak itu pelajaran menurut gw ngebingungin padahal sebenernya operasi penghitungannya itu gak susah-susah amat. Saking gw jipernya sama matkul ini, dari minggu ini dari senin kemarin gw sama temen-temen gw udh mulai nyicil belajar alin karna takut gak bisa ngapa2in di hari H.

huuuuh, mohon doannya ya teman-teman! semoga UAS gw dan teman-teman gw bakal berjalan dengan lancar dan hasil nanti yang didapat adalah hasil terbaik yang Allah berikan ke gw dan teman-teman gw!

BYE BYE! tomorrow will be hectic! Kelas agama di pagi hari + tambahan OAK + Kelas pengganti Diskrit! huwoooooow~~~ Assalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment