Friday, November 25, 2011

Introduce

          Sumpah yee gak tau mau ngepost apa hahahaha jadi dari pada gabut kayak kelas kalkulus mendingan gw memperkenalkan diri aja kali ya waakakakaka *palekacamataitem*. 
          Nama gw Muhamad Sean, biasa dipanggil Sean, yan, soun (pas SD), dan skrng di kampus gak tau kenapa banyak orang manggil gw Shawn *berasa keren sih dipanggil gini tapi agak jijik, muka kagak bule tp dipanggil pake nama itu -______-*. Sekarang gw mahasiswa jurusan Computer Engineering di Universitas Indonesia semester 1 HAHAHAHAH ketauan banget MABAnya. Gw seorang mahasiswa yang terobsesi banget jadi Network Engineering yang insyaAllah bisa ngelanjutin sekolahnya ntar di Jerman AMIN! dan pengen banget nanti kerja di Google or Yahoo! hehehe Gw anak pertama dari 2 bersaudara, ade gw cewek dan dia super nyebelin. Dan gw.......seseorang yang gak bisa hidup tanpa sambungan jaringan Internet hahaha lebih baik gw gak dikasih makan 1 hari dari pada gw gak bisa internetan dalam 1 hari *ini serius haha* gw juga bisa dibilang orang yang paling gak beruntung dalam hal percintaan HAHAHAHAHA ,disalip berkali-kali kayak moto gp dan mungkin kalo di seagames ada cabang salip-salipan pas daftar aja gw udah ditolak sama panitianya :( HAHA. Oh iya, gw punya keluarga yang sangat superbs abis, mulai dari Nyokap dan Bokap gw yang selalu support gw, DTEUI2011 yang selalu nemenin gw di kampus dan di depok haha, geng belajar dimana tempat ngegila haha, dan GSM of course tempat dimana anak-anak terbuah HAHAHA! 
         Kayaknya perkenalan diri gw cukup segini aja ya, soalnya gw ngejaga privacy gw banget HAHAHAHA *plis jangan timpuk gw* buat yang mau liat penampakan gw kayak apa bisa diliat di


HAHAHA berasa artis ya kalo lagi gini *terharu* hahaha yaudeh segini dulu yooo waktu udah menunjukan 2.14am ini waktu buat Prince Sean Shawn buat tidur hahaha BYE!

No comments:

Post a Comment