Saturday, November 26, 2011

Mes amis étonnants II

Ooooooy penonton!! hahaha langsung aje ye ane mau ngelanjutin postingan yang sebelumnya. Disini gw mau nyeritain ke loh loh padah temn-temen baru gw di UI hehehehe. kebanyakan temen-temen baru gw yaaaaa dari departemen teknik elektro lah yaaaa namanya juga temen 1 departemen. hehe langsung aja yow

Mahardianto Yudha


Sebelum gw nyeritain ini orang, gw mau baca alfatehah dulu. hahahah ini orang paling iblis di elektro ahahahahaha lawakan dia sejajar sama sule karna adaaaa aja yang dilawakin, sasaran favorite dia adalah...the one and only ABANG. oh iya! dia udah punya pacar anak arsitektur interior. di foto itu yang namanya yuda yang sebelah kanan!

Ardiyanto Agung


yang ini namanya agung, temen sejurusan gw juga sama kayak dika. Cita-cita nih bocah pengen banget jadi ketua rohisnya elektro hahaha, Ini orang juga sangat tergila-gila sama cewek yang pake krudung, setiap kali ada cewek kerudung yang bening mungkin dia betah ngeliatin tuh cewek buat waktu yang lama AKAKAKAKA

Pradana Damara


Ini namanya damara, orang paling gila yang pernah gw temuin! hahahaha dia ini sosok yang paling dituakan di DTE2011 karna mungkin umurnya udah sesepuh kali ya haha. dia salah satu orang yang sering curhat sama gw salah satunya tentang si cewek no 10 itu akaka semangat damara ngejernya!

Dhika Pratama


Yang satu ini temen satu jurusan gw, computer engineering. Hmmm ini salah satu partner iblis gw hahahaha satu yang bakal paling gw inget dari dia itu adalah lawakan dia kalo si abang ke indomart mau masuk ke dalem indomartnya si abang bakal ngelepas sendal AHAHAHAHAH terus kalo ke timezone si abang gak bakal main malahan dia bakal nungguin orang main terus minta tiket orang HAHAHAHAHA semprul.

Dinar Rizkiah


sebelum nyeritain nih orang brb ngakak dulu ya sama foto dia yang ini HAHAHAHHAHAHAHAHAHHA nar.......sumpah lo gaul banget, berasa artis holiwud yang tinggal di beperli hils hahahaha. nama bocah ini Dinar, agak gila, dan sedang mengidam-idamkan seseorang yang bisa mengisi hatinya ahahahahaha.

Dwi HarTATI


Yang ini namanya dwi, si anak pantai dan si pramugari bikun hahahahaha liat aja kan gayanya anak pantai banget, dia juga side job di UI sebagai pramugari bikun, dia cinta mati sama bikun, sampe-sampe buat mikirin cowok aja gak ada waktu hahaha. oh iya sampe lupa, buat loh loh pada yang lagi nyari pacar, mungkin dwi orang yang paling tepat buat lo, karna dia itu lagi mencari obat untuk mengobati hatinya yang telah rapuh hahaha. 

Jodhi Adhikaprana


ini namanya jodhi, ketua angkatan departemen gw, orang yang mengayomi anak-anaknya haha. dan yang lo harus tau dia itu artis hahahaha berkali-kali tampi di tv ngegebuk2 gak tau apa soalnya gw juga belum pernah liat perfom dia hahaaha pokoknya dia artis deh, pernah dateng telat ngapain gitu ternyata dia abis shooting hahaha

Rizky Kautsar


orang paling sarap se-in-the-world ya lo bisa ngeliat aja yaaa dari foto dia itu dia lagi tidur dmn hahahahaaha. salah satu partner iblis gw juga haha. oh iya dia ini penulis looooh~~~ wohoooooo sukses ya sar hahahaa

Isyana Paramitha


Mitha, yaaaah orang yang bisa gw bilang paling gak beruntung dalam hal percintaan HAAHAHAHAHAHA harus terseret hahahaha gw gak ikutan yaaa. berasal dari malang dan salah satu cewek club yang punya ciri khas goyang koplo malang. kadang banyak kata-kata yang keluar dari mulutnya yang gak bisa gw dan orang-orang ngerti salah satunya mencit -,- haha

Maulidha Syaila Putri


yang ini namanya....hmmmmm..agak males nyeritain tentang dia HAHAHAHAHA nama dia puput, orang terbully di DTE. kata favorite dia yaitu....IBU apajuga ibu apajuga ibu ahahah IBUUUUUUUUUU~~ mungkin baca post ini juga dia bakal teriak teriak ibuuuuuuuuuuuu~~~ hahaha

Segini dulu yoow, soalnya mau nonton dulu ntr bakal ada beberapa orang lagi yang bakal gw ceritain di post selanjutnya seperti nikiyatunayini, tita siti martayatamum, Ayoe cii asdoz calculuz, dll. tetep stay tune aja di blog gw HAHAHAHAHAH *berasa blog dibaca 1jt orang*

No comments:

Post a Comment