Saturday, November 26, 2011

Sialan dikerjain lagi -__-

HAHAHAHAHA sumpah yaa ini judulnya ambigu banget, gw mau ceritain pengalaman aneh gw malem ini. gak tau kenapa belakangan ini makhluk-makhluk yang gak kasat mata bisa semua orang liat iseng banget selalu ngegangguin gw. gak tau mereka udah pada gak kenal sama gw lagi karna belakangan ini emg gw jarang banget di rumah karena gw ngekost atau gmn. Soalnya dari minggu kmrn tuh mulai pada iseng banget, dari di luar rumah banyak banget yang ngobrol pas gw tengok dari jendela ternyaata ada orang-orang gede banget sekitar 3 meter. Dan baru aja tadi terjadi itu agak sedikit ngebuat gw kaget aja, what?!?!? sampe segininnya ngerjain gw??!??! tadi tuh ceritanya laptop gw baterenya abis, dan gw ngambil colokan terus nyolokin ke laptop, and you know what apa yang terjadi?? pas gw balik abis ambil minum.....tuh colokan udah copot dari laptop dan charger laptop gw kejatoh...kalo dipikir nalar itu gak mungkin banget copot sendiri, orang itu kenceng banget kepasang di laptop gw. Dan gak tau kenapa jg gw gak tau itu siapa yang nglakuin, well sebenernya gw gak takut sama yang kayak gini-gini, karna gw orang yang percaya kalo yang gitu-gitu emg ada dan yaudah lah hidup lo hidup lo, hidup gw yaa hidup gw, jangan saling ngeganggu biarlah hidup kita tuh beriringan secara sinergi aja. dan lagi pula gw udah kenyang sama yang kayak-kayak gini hahaha jadi santai aja. hehehe udeh yeee segitu aja cerita gw malem ini. heheheh bye!

No comments:

Post a Comment