Friday, November 25, 2011

Mes amis étonnants

Hola! Masih anget-angetnya ngeblog nih hahaha jadi gatel mau ngepost mulu. Oh iya gw mau nyeritain sedikit tentang temen-temen baru gw di Universitas Indonesia, lebih tepatnya sih di Fakultas Teknik. Awal ketemu temen-temen baru gw ini lebih tepatnya gw gak tau kapan soalnya yaaaa tiba-tiba kenal aja gitu, sampe akhirnya sering belajar bareng HAHAHA sama sering nonton dvd bareng. ok soooo let me introduce them to you all!

here they are! hahaha

Maulidya Falah (Maul)


Yes! ini yang namanya MAOOOL! hahahaha dia itu orang yang ngefans sama senior elektro08, dia juga anak 70 yang ngasih gw banyak banget cerita tentang apa yang terjadi disana hahaha, oh iya dia ini itu fashionista banget loh hahaha bisa banget diliat di blog dia~~ *tapi kalo mau tau cari sendiri blog dia karna itu secret banget haha*

Ainina Sadrina (Aini)


Nah..yang ini namanya aini, sipipi bapau yang paling gak suka kalo pipinya dibahas-bahas AKAKAKA, dia itu movie sm music holic banget, lo mau nanya lagu apa aja sama dia mungkin dia tau. oh iya! kost-an dia tuh markas besar geng belajar hahaha karna PW banget ada gazebonya yg biasa kita pake buat belajar sama nonton DVD. 

Hafizh Haidar (Hapis)


Yang ini namanya Hafizh, biasa dipanggil Hapis. He is so freakin man I have ever met! hahaha hobby dia itu 1.....ngelamun hahaha

Iffah Nabilah Sihab (Iffa)


Ini yang paling pendiem, namanya iffa, anak arsitektur interior. oh iyaa...pesen buat iffa, buktiin buat orang-orang yang udah ngeremehin lo next year kalo lo bisa ya! hehehe you'll be a part of

Ina Gustiana


Ini dia....hahahah namanya ina. kalo kata zia, ini anak lebih banyak ngeboongnya dari pada jujurnya hahahahaha. Dia ini pinter banget Math-nya, UTS kmrn aja nilainya 100 cieeeeee ina. Dia itu pelawak yang sangat ulung, curiga gw kalo dia pelatihnya nunung ahhaha pokoknya ada aja yang bisa dilawakin sama nih bocah.

Segini dulu yoooow cerita-ceritanya, masih banyak temen-temen baru gw yang bakal gw kenalin ke loh loh padah hehehe ditunggu aja yang part berikutnya heeeee :p ciyaaaao!

No comments:

Post a Comment