Friday, December 9, 2011

Another side of me

"There are only two people who can tell you the truth about yourself : an enemy who has lost his temper and a friend who loves you dearly"

Gak tau kenapa, malem ini gw pengen mencurahkan isi hati gw . jam 1.14am gw bela-belain melek buat nulis segala yang mumet di otak gw. Di post kali ini mungkin gw bakal cerita, sebenernya siapa sih Muhamad Sean ini? Mungkin agak sedikit narsis tapi... gw berharap sebentar lagi setelah lo lo pada selesai baca post ini, lo semua bakal tau siapa sebenernya gw..

Ya! Nama gw Muhamad Sean, biasa dipanggil Sean, Soun, Yan dan sekarang di Kampus sering dipanggil Shawn. Gw cuma mahasiswa semester 1 Teknik Komputer Universitas Indonesia class 2011. Tidak punya pacar ataupun gebetan *meratapi nasip* *lari ke hutan* *mencari shower* *tapi gak nemu* *gagal galau*. Sedikit menceritakan kehidupan baru gw sebagai mahasiswa, disini gw mengalami banyak banget permasalahan yang sebenernya udah pernah dan ataupun sering gw rasain di masa-masa sebelumnya tapi gak tau kenapa rasanya beda banget pas gw ngerasaain sekarang. Mungkin karna gw udah berkembang kali ya, jadi pemahaman, pandangan dan cara berfikir dalam suatu masalah gw mulai berubah. Tahun pertama kuliah gw saat ini menurut gw sangatlah berat, karna diselingi dengan masalah-masalah yang.....super duper sucks! Ya ya ya ya, lagi lagi gw salah memberikan kepercayaan lebih kepada orang. Yang kali ini ngebuat gw bener-bener trauma buat ngasih kepercayaan lebih ke orang yang baru gw kenal. Terkadang gw nggak habis pikir sama orang yang terlalu mementingkan dirinya sendiri, merasa angkuh bahwa hidup bisa dilakukan tanpa orang lain. Hmmm sebenernya kalimat itu sedikit menyindir gw juga sih tapi....in this case, gw berhak membuang satu atau dua atau tiga atau empat orang karna they're suck!, gw gak butuh orang-orang sampah yang kayak gitu yang bisanya cuma nyampah dikehidupan gw dan di kehidupan orang-orang di sekitar gw. Karna gw alhamdulillah menyadari masih punya ratusan orang atau mungkin ribuan orang diluar sana yang bakal gw bantu dan mungkin mereka juga bakal bantu gw if oneday i need them or they need me.

Kalo boleh jujur, gw orang yang sangat sangat sangat pendendam, orang yang kalo emosinya meledak bisa ngalahin bom atom nagasaki hirosima. Gw orang yang paling gak suka kemunafikan, orang yang paling gak suka sama orang yang gak saling menghargai dan menghormati orang-orang disekitar mereka, dan gw paling gak suka sama orang yang....poker face. Di depan manis, di belakang busuk. Di depan Mulut bisa bersilat lidah, di belakang Mulut lo bersilat sampah. *sorry kasar* *tapi inilah gw, blak blak-an*

Disisi jelek yang gw omongin diatas, gw mungkin adalah orang atau teman atau sahabat yang mungkin bisa dibilang menyenangkan. karna gw selalu berusaha buat menyebar kesengan ke orang-orang disekita gw dengan.....ya apalagi kalo bukan ngelawak -_______-" hahaha terkadang lawakan gw emang sedikit agak keterlaluan, tapi kalo orang yang bisa ngertiin gw, orang yang tau sebenernya siapa sih gw, mereka gak bakal ngambil pusing lawakan-lawakan nista gw itu karna mereka harusnya ngerti kalo gw sebenernya mau buat mereka ketawa, mereka seneng :) dan sebenernya lawakan-lawakan gw itu gak dari hati juga loh, karna semuanya serba spontan jadi kalo ada yang merasa sakit hati pernah jadi bahan lawakan gw, gw minta maaf yaa itu semua pure bercanda :p.... hmmm Menurut beberapa orang juga gw dinobatkan sebagai "a good listener", as long as gw ada waktu insyaAllah gw bakal ngedengerin cerita-cerita orang-orang yang mau cerita sama gw, mau cerita sampah, cerita gak penting, cerita cinta, cerita ape aje terserah lo bakal gw dengerin, karna gw ngerasa kalo gw dengerin cerita mereka, mungkin gw bisa ngereduce beban orang yang cerita ke gw. karna terkadang, orang-orang yang cerita ke gw menceritakan yang sebenernya beban buat mereka.

Sorry ya kalo misalnya di post ini ada kata-kata yang gak enak buat dibaca, tapi kalo gak dikeluarin bakal jadi beban buat gw. hehehe sorry bangets yups. GoodNite yooow! Have nice dream, semoga abis lo baca blog ini bisa sedikit dapet pencerahan sebenernya siapa gw. heee :)

No comments:

Post a Comment