Monday, December 12, 2011

BOBO SHOW!

"Bobo Show"

Fuhhhh...fuhhh.fuhhh.... akhirnya Proyek akhir Tugas MPKT selesai juga. *TEPOK TANGAN 1000kali*. Proses yang sangat-sangat melelahkan menurut gw, karna semua gw kerjain sendiri, dari mixing video, mixing music, sampe run down acarapun gw semua yang ngerjain. Yang akhirnya selama seminggu kebelakang tidur gw amat amat terganggu, cuma tidur 3-4 jam men -_________-". Tapi perjuangan gw itu gak sia-sia WAKAKAKA soalnya pertunjukan gw yang tadi tuh sukses banget!!! jadi proyek akhir MPKT kelompok gw adalah Drama Talk Show Presentasi tentang Sumber-sumber daya yang dimiliki Indonesia yang harus sangat kita banggain sebagai warga negara indonesia. Nama pertunjukannya....."BOBO SHOW! SHOW! SHOW! SHOW!" HAHAHAHA tag linenya sangat mirip banget kayak acaranya dorce yang dulu di trans tv -_________________- HAHAHAHA Presentasi tadi atau drama yang tadi kelompok gw lakuin mungkin salah satu perfom presentasi yang paling gw favorite-in selama gw melakukan presentasi dari smp-sekarang hahah karna bener-bener seru alhamdulillahnya gw sekelompok sama orang-orang gila semua, jadinya fun banget ngejalaninnya walaupun sempet gw panik ini drama bakal krik -.- Tapi untungnya atas kerjasama team yang sangat sangat sangat baik dan sangat kooperatif banget jadinya pertunjukan proyek akhir mpkt hari ini sukses sukses besar!!! Alhamdulillah, Dosen selama nonton senyum-senyum dan gw yakin dia dapet apa essensi dan maksud dari pertunjukan yang kita tampilin. YaALLAH doaku sebelum menutup post ini adalah.....Tolong buat Nilai MPKT ku nanti A yaAllah biar bisa liburan enak yaAllah. Amin. End. :'')

No comments:

Post a Comment