Friday, December 2, 2011

Review Breaking Dawn part 1

oh ya! hari selasa kmrn, Gw terperangkap jaring cewek-cewek gaul buat nonton film yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta vampir -____________- hahaha ya! Film itu adalah BREAKING DAWN PART1


Honestly, sebenernya gw bukan pencinta film-film yang kayak ginian soalnya......ya you know lah, film ini gak banget buat dintonton sama orang yang JOMBLO HAHAHAHA dan tentunya buat cowok-cowok. Karna filmnya tuh yaaaa gitu lah udah pasti pada tau gimana jalan ceritanya. Kebanyakan cinta-cintaannya hahahaha dan gw paling benci sama film yang kayak gitu. Tapi karna selasa sore udah gak ada kelas, dari pada gabut gw diculik sama Fans-fans gw buat nonton film ini -_________-" !
Langsung ke reviewnya, hmm apa yang udah gw bilang tadi, film ini gak cocok banget buat orang-orang yang masih pada JOMBLO wakakaka soalnya jalan ceritanya dari pertama sampe akhir ceritanyaaaaaaa CINTE MULU CINTE MULU CINTE MULU. agak emosi yaaa nontonnya soalnya waktu lagi nonton film itu gw jomblo dan sampe sekarangpun gw lagi nulis review ini tetep aje jomblo *kasih baim pacar yaowooh*. Cerita film ini dimulai ketika, hmmmm jacob dapet undangan dari si bela dan saking keselnya keluar rumah sambil ngebuang undangannya trs sok pura-pura ngambek trs lari buka baju nunjukin badannya yang menurut gw masih bagusan badan gw trs lari-lari berubah jadi srigala HAHAHAHAH oh meeeeeen, saran gw buat jacob, oy bro, cewek bukan bela doang kali elaaaaah masih banyak ikan-ikan di laut. HAHAHA lagi pula gw juga miris sih kalo tau percintaan segitiga mereka itu, yaaa gak jauh-jauh lah sama cinta segitiganya mita HAHAHAH *back sound: Cinta Segitiga by T2* HAHAHA. Terus yaaa abis si jacob lari-lari jadi srigala eh trus filmnya langsung berubah gitu settingnya pas si bela lagi siap-siap mau kawin, satu yang paling gw suka dari setting ini adalah.....Gila banget! Setting wedding yang dibuat di film ini two thumbs banget! Keren! Jadi settingnya itu kayak di hutan-hutan gitu trs disetting kayak banyak bunga-bunga warna putih dan banyak perdu dibawah-bawahnya. Sempet kepikir kalo ntr gw kawinan, gw mau buat settingannya kayak gitu hahahaha soalnya keren banget gils!

Nah, dan akhirnya hari kawinan si bela sama si pampir yang mukanya putih banget kayak banci tepung pun datang...*jreng jreng jreng* yaaa gw akui emang disini si bella itu cantik banget, sampe ngeces gw pas nonton dia. Jalan di altar dan akhirnya ketemu sama si edward cii muka demplon, udeh pokoknya didoa2in deh tuh mereka akhirnya kawin dan.....itu scene favorite gw karna CIPOKAN MEN CIPOKAN -__________- hahaha gw curiga plus kasian sih ngeliat si bella karena kasian banget pasti itu bibirnya kegigit-gigit taringnya si edward kan kasian pasti sakit banget HAHAHAHAHHA gils banget kan kalo 5 menit lo cipokan sama vampire?!?! mau jadi apa itu ntar bibirnya si bela? ngereges bewok kan gak lucu ntar cantiknya ilang hahaha tapi alhamdulillah sampe scene cipokan itu selesai gak ada adegan yang namanya bibir bella bedarah-bedarah terus langsung dibawa ke rumah sakit dan akhirnya bella minta cerai -______-. 

Abis mereka kawinan itu...hmmm malemnya mereka resepsi, ya ya ya 11:12 lah resepsinya kayak resepsinya Nia Ramadhani, terkesan mewah dan menurut gw buang-buang duit HAHAHAHAHA *apa peduli lo yan yan -___-"*  Di resepsi mereka itu si bella ceritanya lagi sedih..gara-gara si jacob itu gak dateng kan ceritanya si jacob lagi cedih. eh tapi tak dinyana nyana tanpa angin tanpa hujan tanpa elang di sinetron indosiar si jacob dateng gitu, trs mereka berdua ngedansa-dansa gitu gak penting abis, saran buat jacob, ELO KALO MAU DATENG KE RESEPSI ORANG BAWA KADO! bukannya ngajak bini orang dansa-dansa gitu, pake cium-cium pipi segala lagi! zzzzz *emosi* eh tapi pas lagi dansa-dansa gitu gak ngerti kenapa si jacob marah dan terus kabur -,- sumpah gak penting abis, ngambeknye kayak anak TK.


Nah...setelah Resepsi itu, si bella ceritanya dikasih kejutan gitu hadian honeymoon ke brazil sama si edward. Sampe akhirnya pokoknya mereka udah sampe ke private Island di brazil gitu, hmmm menurut gw setting disini jelek banget, karna terlalu keliatan efek animasinya pas mereka berenang naked gitu malem-malem di pantai, sumpaah yaa gw gak bisa ngebayangin kalo tiba-tiba ada.....ikan-ikan kecil dibawah sana ngeliat sesuatu dibawah sana trs mereka mikir...."WAH ADA CACING! AYO SANTAP TEMAN-TEMAN* HAHAHAHAHA udeh yee gak perlu gw jelasin maksud itu pikir sendiri aja hahaha. Pas di private island itu, si bella sama si edward itu kerjaanya hmmm..taulah yaaa apa yang dilakuin sama pasangan baru kawin, minggu-minggu pertama lagi hot-hotnya yekan hahahaaha. Sampe akhirnya minggu keberapa gitu gw lupa....SI BELLA HAMIL! yaAllah alhamdulillah banget baru kawin beberapa minggu udah hamil!!! tapi....ada yang aneh nih di kehamilan si bella ini, soalnya perutnya kayak digigit-gigit gitu, hahaha karna dia lagi ngandung BAYI VAMPIRE! anjirrr gila serem abis yaaa hahahahahahaha kalo di Indonesia sih itu namanya bayi jin, selama gw nonton film ini gw khawatir banget takut pas akhir filmnya pas bella ngelahirin yang keluar bayi genderuwo kan kasian trs endingnya gak bagus banget, bokapnya lumayan, nyokapnya superb abis eh anaknya genderuwo :(.

Pas tau si bella hamil, si edward paniknya bukan kepayang HAHAHAHA kok bahasa gw agak jijik ya *mabuk kepayang -,-* ya si edward panik banget, dia takut si bella mati, soalnya kalo manusia hamil trs isi perutnya vampir lo kebayang kan gimana?! bisa-bisa ape juga sama si bayi di santep di dalem perut hahahaha. Sampe akhirnya si bella dibawa pulang ke rumah mertua dia dan satu keluarga vampire itu panik semua gara-gara takut lah yaa si bellanya mati gara-gara bayi vampire itu. Pas hamil ini, si bella kurus banget gara-gara asupan gizi yang tadinya buat dia eh malah digrogotin sama si jabang bayi vampire itu, pokoknya sih kata bella ngebbm gw berat dia turun dari 55 jadi 45 kayak beratnya si ina hahahahahah. Terus yaaa, akhirnya hari-hari yang ditunggu-tunggu pun dateng, ya! si bella melahirnya, sumpah ya ini scene paling serem di film ini, soalnya pake iris-irisan perut, terus yang paling lucu lagi...itu si edward ngecaesar si bella pake mulut! OH my GOD! woy lo gak stresil banget! itu mulut lo kalo kotor gimana hahahaha. Pokoknya si edward disini sok sok an berlagak kayak dokter walaupun ngeoprasinya pake gigi -,- gak masuk akal banget buat gw mentang-mentang dia vampire hahaha, dan akhirnya si bayi pun bisa keluar YOU KNOW WHAT? menurut lo bayinya kayak gimana? BAYI GENDERUWO? BAYI POCONG? apa... BAYI TUYUL? LO LO PADA SALAH 100%! bayinya bayi manusia masa! tapi gak serem! gak kayak vampire juga, malah menurut gw bayinya lucu hahahahah. tapi........kasian banget si bella kagak sadar-sadar abis ngelahirin. Pinsan kali ya gw juga gak tau, gara-gara gak bangun-bangun lo tau apa yang dilakuin edward? dia ngegigit-gigitin badannya si bella! anjir sumpah yaaa suami gak beradab banget! istri digigit-gigitin! kasian banget! kan gak lucu itu kalo istrinya pake baju yang terbuka tangannya atau kakinya keliatan bekas gigitan suami, kan gak asik abis haha masa iya mau bilang itu tatto HAHAHAHA. Berhari-hari si bella gak bangun-bangun, edward setres, edward sedih, edward gak mau makan. untungnya disini gak ada scene dimana edward pergi ke kamar mandi, setel lagu the virgin, bawa silet, nyilet-nyilet tangan dan meresin jeruk nipis ke luka-luka sayatannya. alhamdulillah banget kelakuan alay itu gak ditayangin di film ini hahaha. DAN SAMPAI AKHIRNYA......bella bangun! yang lucunya disini, yang tadinya si bella kurus gara-gara gak ada daging, eh badannya kayak terisi kembali sama daging-daging hahaha sumpah gak masuk akal banget, dan yang lebih lucunya lagi lo semua harus liat scene dimana tetenya si bela yang tadinya kempes langsung keisi lagi sama daging! SUMPAH GW SHOCK! SHOCK SE-IN-THE-WORLD! hahaha gw masih 12tahun men! kenapa gw harus liat itu -__________-- dan setelah tete dia terisi, kamera langsung nyorot mata bella dan bellapun bangun dan film langsung selesai -,- sumpah closing paling nyeselin sedunia.

4 comments:

  1. yan yan,,,, jomblo maning jomblo maning... *toss

    ReplyDelete
  2. WAH ADA YOGA DISINI! gile maning gile maning bisaan ajee nemuin blog gw hahahaha *toss

    ReplyDelete
  3. njirrrr. REVIEW LO KOPLAK BGT SYOOOON! gak ada obat lo

    ReplyDelete