Thursday, December 15, 2011

Pacar idaman gw itu..........

Hahahahahaha Judul yang sangat menjijikan dan mungkin juga selama beberapa menit kedepan isi post ini juga bakal menjijikan sama dengan judul yang gw tulis. HAHAHAHAHA gak tau kenapa malem ini random banget gw mau ngepost tentang pacar idaman gw. Setiap orang di alam semesta ini mau dari alam setan, alam nyi blorong, alam suzanah, alam jin, sampe alam nyata pasti semua orang pengen banget yang namanya punya pasangan. Boong banget kalo misalnya ada orang yang ngaku-ngaku "ah ngapain punya pasangan, bisanya cuma bikin sakit hati", "ah gw trauma punya pasangan, gak pernah bikin seneng, bisanya cuma makan ati, gw gak mau punya pasangan lagi!" HAHAHA menurut gw itu BULLSHIT ABIS! Kadang gw jengkel banget kalo misalnya denger orang ngomong gitu.

Lo semua yang baca blog ini yang belom punya pasangan pasti kepengen banget dong punya pacar?  yakan? yadong? kaciaaan anget kamu jomblo cemuaaa hahaha sama halnya dengan gw. Oh ya gak tau kenapa hasrat buat punya pacar di dunia kuliah tuh menggebu-gebu banget HAHAHAHA *ANJRIT GW JIJI SENDIRI*. Dan setiap orang pasti dong punya kriteria masing-masing tentang pacar idamanannya yakan? Cantik? Ganteng? Baik? Lucu? Sabar? pasti itu kriteria utama buat orang-orang di dunia ini buat yang namanya cari pacar. Tapi...kalo gw beda, gw punya kriteria tersendiri tentang pacar idaman gw akakakaka

1. Pacar idaman gw itu harus.......enak diliat
ya! gw pengen banget punya pacar yang enak diliat! Enak diliat disini gak harus cantik looh. Karna kalo cantik, menurut gw udah biasa. Tapi kalo cewek yang enak diliat itu RUARRR BINASA! hahahaha. Menurut pendapat gw ya, kalo gw ngeliat cewek cantik itu terkadang pasti bakal ada rasa bosennya karna yaaa mau diliat sampe kapanpun bakal cantik, tapi kalo cewek yang menarik, yang enak diliat mau diliatin dari sholat duha sampe sholat tahajud sampe pengajian emak-emak kosidahan juga gak bakal bosen! Maka dari itu gw sangat mengidam-idamkan cewek yang enak diliat. Nah...cewek-cewek yang enak diliat itu menurut gw itu kayak gini...
Taylor Swift :3
Cewek yang satu ini menurut gw gak cantik, tapi dia enak diliat baneeet :3

Hyoyeon SNSD
Ini bener-bener cewek oriental idaman hidup gw! akakakakakak baru kali ini yang namanya gw naksir sama wajah-wajah oriental! walaupun dia oplas yaaa tapi dia cewek oriental yang paling enak diliat di jagat raya! HAHAHAHAH

Jessica Iskandar
Ini cewek surga banget -________- rela gw kagak makan jengkol plus pete seumur hidup kalo misalnya dia mau jadi cewek gw BUAHAHAHA.

2. Pacar idaman gw itu.....Harus lucu!
Dikarnakan selera humor gw yang sangat tinggi dan gw gak bisa hidup tanpa ketawa, jadi....gw pengen banget punya pacar yang lucu, yang bisa ngebuat gw ketawa kebahak-bahak sampe rahang mulut gw pengel-pegel. Karna menurut gw di jaman sekarang hidup tuh kerasa sangat sangat sangat duper berat, masalah bakal selalu dateng menghadang nah.....pasangan yang lucu lah sebagai penawarnya! kalo misalnya gw lagi stress-stressnya gw pengen banget punya orang deket yang bisa ngebuat gw ketawa buat ngelupain sejenak tentang masalah-masalah yang lagi terjadi. Karna menurut gw, ketawa itu sebagai penawar stress yang paling ampuh di dunia selain curhat dan berdoa kepada Allah SWT :3 hahahaha alhamdulillah yah.

Mpok Noriyatun Beckham
AAAAH! I soo adore this girl! hahaha lawakannya luar biasa banget bisa bikin gw ketawa kegigiling-giling

3. Pacar idaman gw harus.......Baik hati!
Semua orang yang lagi cari pacar itu pasti mengidam-idamkan pacar yang punya hati baik! baik hati disini tuh menurut kriteria gw udah terbentuk dari 1 paket yaaaaa~ baiknya tuh harus bisa nerima gw apa adanya, kelebihan dan kekurangan gw. Suka miris emang kalo ngeliat orang yang putus gara-gara cuma gak bisa nerima kekurangan pasangannya. Disini gw mau ceramah sedikit deh, Kita itu sebagai manusia diciptakan oleh Allah tuh dengan kekurangan dan kelebihan yang dikasih Allah, karna di dunia ini tuh gak ada satu orangpun yang terlahir dengan sempurna kecuali Allah yang sempurna, pasti ada aja kekurangan yang dimiliki, kayak gw...gw itu kekurangannya tempramen yang tinggi banget, tapi tempramen gw disini tempramen bukan mukul atau gimana, tapi lebih tempramen keperasaan *duduk dibawah shower* *tapi duduk doang* *gak nyalain shower* *udah malem* *takut masuk angin* maka dari itu berarti gw harus punya pasangan yang bisa ngebuat gw calm down kalo lagi emosi tingkat dewa sinetron indosiar. hahaha

Jadi...kesimpulan dari tulisan gw yang gak jelas diatas, gw sangat mengidam-idamkan pacar yang enak diliat, punya selera humor yang tinggi plusss yang baik hati~~ Jadi...kalo anda jomblowati yang lagi nyari pasangan dan anda memenuhi kriteria yang diatas, bisa langsung hubungin gw di 02032502935 ! HAHAHAHAHA udah ah gak jelas. segini dulu yaaa cerita-cerita di malam jumat ini! awas....hati-hati disudut kamar lo liat deh ada apa....

No comments:

Post a Comment