Wednesday, December 14, 2011

Suster ngesot itu ternyata.....palsu

Neng suster
Buat orang indonesia, yang namanya mistis, horor itu udah jadi konsumsi orang sehari-hari. Mulai dari pocong, kuntilanak, genderuwo, tuyul, wewe gombel yang tetenya ngondoy sampe tanah, sampe suster ngesot semuanya numplek menuh-menuhin Indonesia. Tapi...menurut gw setan yang paling Ngehits plus ngikutin zaman banget ya apalagi kalo bukan suster ngesot........zzzzzzzzzzzzz. Soalnya beberapa kali gw liat di TV ataupun FILM, suster ngesot tuh modis abis! ngesot ajeee yee lo bisa bayangin orang mah nyeker yaaa ini malah pake high heels! hahahaha soooo fashionista banget nih setan. Dan menurut gw juga, setan yang satu ini useless buat hidup di dunia kesetanan, karna sama sekali gak nyeremin buat gw! dan mungkin buat orang banyak. Karna...1 Dia gak serem gara-gara mukanya gak diliatin ke orang yang jadi sasaran buat ditakut-takutin! yaiyalah itu rambut panjang ditumplekin didepan muka! gimana mau keliatan muka seremnye! Ini malah ngebuat gw suujon sama dia... Gw curiga muka suster ngesot itu korengan, atau lembenya monyong koyo omas, atau bisa juga idungnya gak punya lobang -___________- tapi sampe sekarang semua itu cuma jadi rahasia ilahi dan gw juga belom pernah ketemu langsung sama doi. Mungkin kalo nanti bisa ketemu sama doi, gw bakal nyamperin doi, terus nyentikin jari manis gw dan mengeser belahan-belahan rambutnya kayak difilm-film india trs backsoundnya *cinta ini membunuhku* -_________-*pliss krik hahaha. Kedua, menurut gw suster ngesot juga setan yang paling gak coool se-in-the-world! tau kenapa? Ya iyalah ya! masa iya zaman modern gini nakut-nakutin orang dengan cara ngesot! Failed banget! orang baru ngeliat suster ngesot trs ketakutan trs lari mungkin yang ditakut-takutin udah nyampe ciamis eh si ngesot baru nyampe singaparna. Dan mungkin kalo curut diadu sama dia cepet-cepetan siapa larinya mungkin suster ngesot itu bakal kalah! hahaha soo poor you sot!

Nah....gw agak miris, baru-baru ini gw denger dan baca cerita di surat kabar online plus denger cerita dari temen, katanya ada di suatu daerah yang namanya suster ngesot ditendang sama satpam! sempet kaget seribu kaget sih hahaha *lebay abis* kok bisa suster ngesot ditendang....tapi ternyata yang ditendang itu suster ngesot jadi-jadian atau lebih tepatnya palsu.... Mungkin lo lo pada bingung itu kenapa terjadi tapi itulah kenyataannya. Setelah gw baca-baca ternyata, yang jadi suster ngesot palsu itu niatnya mau ngerjain temen-temennya yang lagi liburan. Doi yang jadi suster ngesot palsu ini, ceritanya mau ngejebak temen-temen dia pas mau keluar lift daaaaaaan....TADAAA! DIDEPAN LIFT BAKAL ADA SUSTER NGESOT YANG STANDBY buat nakut-nakutin mereka dan suster ngesot itu adalah si doi ini. hahahahha kalo dipikir-pikir ini ide yang gila plus briliant banget! gw aja orang yang super duper iseng gak kepikiran ide-ide yang kayak gini buat ngerjain orang. tapi gak tau kenapa ini orang sampe kepikiran -________-. Nah, pas eksekusi terjadi, doi yang jadi suster ngesot ini udah standby berdiri di depan pintu lift dan pas temenya sampe disuatu lantai dan pintu lift kebuka.....................jeng jreng jeng jreng! yak! semua orang yang ada di lift histeris teriak-teriak karna yaaa lo bayangin lah di depan lo ada sesosok yang ceritanya dedemit diem kalem ngehadang jalan lo buat jalan hahahaha sumpah itu bakal konyol abis kalo dipikirin. tapi...gak disangka-sangka ternyata di dalem lift itu ada satpam dan satpam itu reflek nendang suster ngesot itu yang notabene sebenernya boongan sampe doi pinsan. Sumpah! kasian banget! yang niatnya mau ngerjain malah kena apes. Nah, denger-denger juga, orang yang ditendang ini gak terima kalo dia diperlakukan kayak gini dan satpam yang nendang dia dituntut ke meja hijau. hmmmmm

Sebenernya, menurut pendapat gw, disini yang salah sebenernya si cewek yang berpura-pura jadi suster ngesot, kenapa? karna menurut pemikiran gw, ini gak bakal terjadi kalo si cewek ini gak punya niat iseng yang menurut gw sangat keterlaluan, kedua disini si cewek gak berkordinasi terlebih dahulu sama pihak-pihak dimana dia bakal menjalankan misinya..karna kalo misalnya doi udah koordinasi sama pihak-pihak terkait mungkin aja orang-orang disekitar bakal ngebantuin misi si cewek ini, bisa aja jadi.....pocongnya? jadi tuyul mungkin? atau jadi pohon beringinnya? kan bisa ajaa yaaa. hehehe

Hikmah yang bisa gw dapet dari permasalahan ini sih sebenernya, kalo mau melakukan sesuatu tuh harus dipikirkan dahulu gimana akibat yang bakal ditimbulin, terus kalo mau bercanda kalo bisa berpikir beribu-ribu kali apa yang bakal terjadi kalo misalnya misi iseng lo itu dilakukan dan jangan terlalu iseng buat ngerjain orang karna terkadang sesuatu yang kita rencanakan belum tentu sama dengan apa yang bakal terjadi pas eksekusi. hehehe udah dulu yaaa cerita-cerita malam ini. gw ngantuk! hehehe bye bye!

No comments:

Post a Comment