Friday, December 9, 2011

Oh Jakarta part II...

Lanjutan dari post berikutnya, mood gw udah kekumpul buat cerita yang selanjutnya hahahahaha. Ok... setelah gw dari stasiun kota, gw langsung meluncur ke halte bus way jakarta kota, abis beli tiket gw nunggu sempet lama gara-gara jalan di depan ke blok gara-gara orang-orang jakarta yang egonya besar banget gak mau ngasih jalan kesesama pengguna jalan. dan akhirnya nunggu sekitar 20 menitan, selama gw nunggu itu di depan gw ada ibu-ibu udah tua gitu umurnya kalo bisa gw tebak mungkin sekitar 50an keatas. Dan kesialan pun bermulai disini....*jeng jeng jeng*

Ketika gw nunggu bus way itu, si ibu ini lagi telp-telp-an sama seseorang lewat handphone nexiannya hahaha. usut punya usut, gara-gara gw gabut akhirnya gw dengerin pembicaraan ibu tsb. Dan lo semua tau apa yang diomongin sama ibu itu?!?!?!?!?! 
*Iya nih ayang, ntar malem barangnya dianterin kok tenang aja, ini barangnya ada dua di samping mami, tenang aja kok cakep-cakep semua, keker-keker semua, pokoknya ayang gak bakal kecewa deh sama barang mamih" 
And...suddenly gw langsung nengok kesamping ibu itu dan.....yak! 2 orang cowok berpenampilan sangat-sangat norak, dengan baju yang ngetat-ngetat berdiri disamping ibu itu sambil sibuk mainin blackberrynya. OH GOD! gw bener-bener baru kali ini yang namanya ketemu mucikari bersama barang dagangannya HAHAHAHAHAHAHA. gw shock bener-bener shock, GILA! JAKARTA EMANG KEJAM! kalo lo gak bisa bertahan hidup disini ya lo bakal tersingkirkan, contohnya yaa seperti yang gw temuin tadi, Mereka melakukan semua itu buat bertahan hidup di jakarta, edan abis. 

Menurut prediksi gw sama tuh cowok-cowok gigols mungkin bakal dipake buat.............. arisan brondong?!?! HAHAHAHAHAH  bagaimana menurut kamu? 

2 comments:

  1. oke, this post made me lost my words to comment

    ReplyDelete
  2. hahahahaha ul, gw aja shock ul bener2 baru pertama kali nemu yang kayak gituan dikehidupan nyata, gila edan abis yeee itu ibu2 ngomongnya ditempat umum dengan suara keras dan menurut gw orang-orang disekitar ibu itu juga pada denger, soalnya orang-orang langsung pada ngeliatin ibu2 itu -_______-

    ReplyDelete