Wednesday, December 28, 2011

Hectic Week!

Huh hah huh hah!! How was your day buddies?? I hope your day was amazing...not bad. hmmm My day was soo delight! Walaupun hari ini gw sakit tapi hari ini cukup menyenangkan buat gw. why? karna proyek akhir teknik digital gw progressnya udah 50% dan......ya babeh baru aja balik dari papua dan bawa banyak oleh-oleh hahahahah Sumpah yee simpel banget gimana caranya ngebuat hari gw jadi menyenangkan wakakakaka.

Oh iya, Next week bakal jadi minggu yang bener-bener HECTIC! ya ya ya ya FYI Fakultas gw, Fakultas tercinta, Fakultas Teknik hahaha bakal ngelaksanain yang namanya UAS -,- zzzzzzzzz *sekejap tidur* *males ngebahasnya* YA! tanggal 2, dan itu artinya baru 1 hari setelah kita ngerayain tahun baru...gw udah ngampus dan berkutat dengan soal-soal dunia planet berupa kode-kode angka yang bisa bikin yang namanya timah buat nyolder bisa ngelepuh di kepala hahahahaha YA! Hari pertama UAS tanggal 2 Januari 2012 akan dimulai dengan yang namanya......KALKULUS!!! OH GOD!

Lo semua bisa bayangin gak sih. Tahun baru yang harusnya lo seneng-seneng, malah....malem-malem ngutak-ngatik soal kalkulus. OH NO sedih banget gak sih ? akakakak

Abis yang namanya UAS Kalkulus, langsung dilanjutin di tanggal 5 Januari yang namanya UAS English zzz gak usah dibahas yaaa, gw kesel banget sama matkul ini karna NILAI TUGAS GW DAN TEMEN-TEMEN GW DIKASIH SAMA DOSEN GW GAK OBJEKTIF! FUCK 

Dan....Tanggal 11 Januari itu bakal jadi Double enyak hahahahha karna hari itu bakal ada UAS Teknik Digital plus MPKT! HA HA HA HA deg-deg-an banget gw sama yang namanya matkul MPKT! Matkul ini tuh terlihat sangat SIMPEL. tapi....kalo lo gak dapet dosen yang enyak..maka.....MATILAH IP MU! HAHAHAHAHAHA

udah ah bete gw ngebahas 2 minggu hectic yang bakal gw lakukan januari depan. zzzzzzzzz Bye Bye! Badan masih gak enak. Tolong doanya semoga cepet sembuh!

No comments:

Post a Comment