Thursday, December 1, 2011

Stupefacente

Stupefacente!!!!! mungkin itu yang bisa gw ucapin buat ngeekspresiin gimana sesuatunya hari ini hahahahaha. zzzzzz cerita mulai dari mana ya? oh iya! hari ini gw lagi sibuk-sibuknya banget buat ngerjain laporan praktikum teknik digital modul 4 Flip-Flop dan Counter njirrrrrrrrr njirrrrr anak Computer engineering bener-bener dibuat sibuk banget sama praktikum ini. Udah ngebuat laporannya ribet ditambah lagi sama Tugas Tambahan yang ngebuat tambah ribet bet bet bet hahaha. yaaa tapi namanya juga anak kuliah yaa, kalo tugasnya gak kayak gini mah ya.....kuliah? BSI aja~~ -_____________-"
Hari ini super kocak banget ya saudara-saudara. hari ini geng belajar melakukan hal yang sangat-sangat konyol, yaitu......foto ucul beltema angka haha sumpah! aseli! ngakak dari pertama sampe selesai, semua gayanya pol-pol-an banget  hahahahaha apa lagi si fashionista gayanya mennnnnnnn superb abis hahaha dari foto angka 1 sampe angka 10 bisaan banget gayanya haha dan lo semua nanti harus liat fotonya karna disitu si hapis lidahnya melet-melet 180 derajat dan itu kocak banget buat diliat hahaha mungkin foto-fotonya ntar gw post di post selanjutnya ya hehehe
Kabar bombastis yang juga mau gw ceritain malem menuju pagi ini adalah.........SI INA GUSTIANA PUNYA BLOG!!!! HAHAHAHAHA dia ketularan si leader fashionistaaaah. well gw dari tadi udah ngebuka blog dia dan hasilnya.........KOCAK! GAK JELAS! SEMPRUL! hahahah itu 3 kata yang pas buat ngecerminin isi blog dia. hahahahah sumpaah ya ada aja yang bisa dibuat lucu sama dia, emg dasar pelatihnya nunung sama mpok nori tuh bocah apa juga lucu sama dia -________-" buat lo lo pada yang penasaran dengan kesemprulan si inayatun bisa langsung mengunjungi blog dia di sana ---------> "WORLD OF LAUGH"
Sebenernya yg ngebuat hari ini Stupefacente bukan gara2 laporan praktikum, cii ina buat blog balu, sama maaf mbak habis! hahaha tapi gara-gara.........yoskih! hari ini gw ketemu dia lagi! HA HA HA HA dan gw disapa duluan sama dia~~~~~ WAKAKAKA seneng banget~~ Emang dasar yaaa, orang terbaik emg disiapkan buat orang yang terbaik juga HA HA HA HA udah ah males privacy gw dikorek-korek gini, gw ngantuk mau tidur. hahaha bye bye Arrivederci a tutti! Hanno un bel sogno! Ti amo!

No comments:

Post a Comment