Saturday, December 3, 2011

Danus di Bedah Kampus Universitas Indonesia 2011

Judul post yang menurut gw panjang banget -______________-" ya! hari ini tanggal 3 desember sampai tanggal 4 desember 2011 UI lagi ngadain satu acara yang paling happening setiap tahunnya, apa lagi kalo bukan......... BEDAH KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA


Buat anak-anak SMA di JABODETABEK mungkin udah gak asing lagi ya sama acara ini, soalnya setiap tahunnya rame banget didatengin sama anak-anak SMA yang pengen banget kuliah di UI! Acara ini bagus banget ! Karna kalo lo dateng kesini, lo bakal dapet informasi-informasi yang lo pengen tau buat memantapkan hati lo lo pada buat milih jurusan apa yang bagus dan cocok dengan minat dan bakal lo hehehe. Honestly, sebenernya pas gw dulu jadi CAMABA kelas 3SMA hahaha gw gak dateng ke acara ini, karna......ya kalo lo tau, gw asalnya dari tangerang yang sangat jauh dari depok, so.....udah keburuan males buat kesana karna bakal capek banget di jalan hahahahaha.

Oh iya, hari ini kan hari pertama BK UI, gw sm temen-temen satu departemen gw, Departemen Teknik Elektro, ngelakuin suatu kegiatan yang menurut gw seru abis yaitu.......nge-DANUS! Sumpah yaaa, nge-DANUS itu menurut gw suatu kegiatan yang paling paling paling TOP SE IN THE WORLD hahahaha soalnya yaaa disini ngelatih soft skill soft skill gw contohnya.....Berkomunikasi sama orang banyak! dan tentunya.....ngeksis. hahahahahaha. Jualan hari ini kita mulai pagi-pagi jam 10 pagi dan yang kita jual adalah Kue-kue basah, Gantungan Kunci, Sticker, plus Diktat! 

Di waktu-waktu awal kita jualan sempet gw ngerasa pesimis bakal ngeraup duit yang banyak karna saingan yang jualan tuh buanyak banget! dari ujung sampe ujung adaaa aja yang jualan, hahahah tapi pas siang gw bersama geng belajar/ geng agresif mulai kesurupan buat jualan secara agresif dengan kita samper-samperin setiap mangsa kita buat ngebeli jualan-jualan kita hahahaha. Geng jualan agresif itu adalah....Gw, Maul, Aini, Ina, dan Maryam! Kita sangat sangat solid buat narik market beli jualan kita hahaha dengan omongan-omongan yang dirancang secantik mungkin dan penampilan yang dibuat semenarik mungkin akhirnya banyak juga yang mau beli dagangan kita HAHAHAHAHA buat 1 atau 2 jam pertama kita bisa dapet uang.....450 ribu rupiah! keren kan ? *pake kaca mata item* karna menurut kita dagangan gantungan sama sticker udah ngebosenin akhirnya kita muter otak buat ganti dagangan dan akhirnya kita memutuskan buat jualan DIKTAT MATEMATIKA DASAR!

Diktat matdas ini menurut gw ladang duit yang sangat-sangat menguntungkan! hahahaha soalnya kita sampe bulak-balik nyetak sampe kurang lebih 5 kali! lagi-lagi dengan kecantikan ngomong geng agresif akhirnya banyak banget yang beli! dan laku keras banget! sampe-sampe ada 2 orang CAMABA yang malah nyamperin kita ke basecamp buat beli diktat dan karna waktu itu diktat kita abis dan lagi di produksi mereka berdua rela buat nunggu cetakan diktat kurang lebih 30menit! HAHAHAHA DAHSYAT ABIS! pokoknya kalo dikira-kira diktat yang kejual hari pertama ini bisa sampe 150 paket wuuuuuuh wuh wuh sangat menggiurkan bukan ?

Dan besok hari ke2 bedah kampus ui.....dan kita, Departemen Teknik Elektro bakal jualan lagi diktat matdas ini. Semoga besok bakal laku keras lagi dan nambah pemasukan uang kas DTE buat ngelaksanain MAKRO YANG SPEKTAKULER!!! HA HA HA semangat semua, kita bisa ngumpulin uang 100JUTA! HAHAHA

No comments:

Post a Comment