Monday, December 19, 2011

How was your day?

My day was soo sooo.. -_______-" Gak terlalu spesial banget hari ini, karna hari ini hari senin dan tandanya gw harus balik ke hingar bingar dunia kampus di Depok zzzzzzzz. Hari ini dimulai dengan ngumpulin laporan praktikum yang menurut gw gak jelas banget karna soal-soal tugas tambahannya gak banget hahahahaha. masa iya soalnya suruh nulis gossip yang ada di angkatan -________-

Oh iya mau cerita juga, katanya tadi ada orang yang sempet lama banget di lab cuma gara-gara mau kepo-in isi jawaban tugas tambahan kelompok gw. HA HA HA HA why you are so kepo brow? mau tau banget ya? takut banget ya lo yang digossipin? HA HA HA gak penting juga ngomongin ente sempril. -ok cukup-

Oh iya abis ngumpulin laporan...siangnya langsung ke FT buat ngelanjutin Tugas Pendahuluan Proyek akhir Teknik Digital. hmmmm jadi ceritanya Matkul Teknik digital ini kalo udah akhir-akhir ngewajibin mahasiswanya buat ngebuat proyek akhir yang artinya kita harus ngasilin barang/ alat yang berhubungan dengan ilmu-ilmu yang udah kita dapet. Dan tadi siang briefingnya. hmmmm btw gw sekelompok sama zhafir, suryo, puput, ana. kelompok yang menurut gw insyaAllah teamworknya bakal bagus !! wohooo. Oh iya, karna kita disuruh buat alat, jadilah kelompok gw milih buat ngebuat Jam Digital!! keren kan? iyalah keren anak teknik Komputer gitu yekan. hahahaha

dan....malam ini ditutup dengan makan-makan malam seru di samtari bersama hapison, inaon, ainion, plus ifaon. hahaha seruw yooow makan-makan kita malam ini! lagi-lagi ya besoook!! hehehe

No comments:

Post a Comment