Friday, December 9, 2011

Oh Jakarta..

Jumat, 9 Desember 2011. gw balik dari depok menuju tangerang. seperti biasa gw balik menggunakan kereta, sebuah kendaraan yang emang selalu gw gunain buat menuju dan keluar dari hingar bingar dunia kampus *HAHAHAHA bahasa gw aseli bikin geli sendriri* Ini pertama kalinya gw balik ke tangerang setelah perubahan jadwal KRL yang menurut gw sangat membingungkan dan ribet banget. Nyampe di loket gw pertama nanya dulu kalo ke tangerang gimana...tukang loketnya ngejelasin "mas harus naik ke arah tanah abang trs dari situ nyambung kesana dan turun blablbla nyambung lagi blablabla" aaaaah stop!!! gw males kalo ribet-ribet gitu, akhirnya gw mutusin buat naik yang ke Jakarta kota aja dan nanti di kota sambung bus way......dan namanya jg indonesia.. yang seharusnya jadwal kereta jam 1, keretanya baru nyampe 1:45  FUCK ngaret abis!. Setelah perjalanan yang sangat melelahkan karna gw di kereta berdiri dari stasiun ui sampe jakarta, di jakarta langsung ditambah sama hal-hal aneh yang menimpa gw....

Dimulai dari Stasiun Jakarta Kota
Nyampe di stasiun kota gw pegel banget gara-gara di kereta berdiri all day long hahaha, langsung aja gw ke cafe yang ada di stasiun kota ngopi sebentar plus makan cake yang dijual disitu, selang 15 menitan gw baru duduk sambil ngopi daaaaaaaaaaaaaaaaan yak! turis arab 3 cowok dateng ke cafe yang sama dan salah satu dari mereka nyamperin meja gw, dan orang arab itu langsung nunjuk-nunjuk nama jalan yang ditulis di kertas pake bahasa arab!!!....gw ulangin...BAHASA ARAB. HAHAHAHAHAHA sumpeeh yeeee seArab itukah gw ?! sampe mereka pikir gw 1 ras sama mereka? hahahahaha gara-gara gw panik dan gak ngerti, gw pun akhirnya mempraktekan bahasa inggris gw yg udah dilatih di LIA selama 5 tahun WAKAKAKAKA, langsung aje gw ngerocos "Sorry dude, I dont understand what you mean" trs dia langsung ketawa gitu bilang "oooh sorry, *pake bahasa inggris* gw kira lo orang arab men" *gw pun hening, mau lari ke hutan, mecahin gelas biar hutannya rame, trs gw disamperin cinta, dan akhirnya gw jadian sama cinta* Ternyata dia nanya jalan, dan karna gw juga gak tau jalannya dimana, gw bantuin deh nanya ke mbak-mbak yang jaga cafe trs si mbak-mbak ngejelasin jalannya ke gw trs gw jelasin ke om om arab itu, trs mereka kayaknya seneng banget gara-gara pikirannya udeh cerah gimana biar sampe ke itu alamat. -_________-

abis ngopi selesai dan om om arab itu pergi meninggalkan gw.. gw memutuskan buat langsung ke halte busway, dan...............kejadian aneh pun terjadi pas lagi nungguin busway (cerita yang busway nanti yaa, gw pegel plus mau mandi dulu ntar gw lanjutin lagi hahaha ciyaao)

2 comments:

  1. tanya gua aja sean kalo bahasa arab, kan gua lumayan bisa bahasa arab :p

    ReplyDelete
  2. hahhahaah oh iyaaa yaaa, lo pernah bilang arab lo se-level sama sadam husein

    ReplyDelete